Pages

Sung Dong Il dan Lee Il Hwa Dikonfirmasi untuk Reuni Kembali di "Reply 1988"

Drama fenomenal "Reply" seri akhirnya kembali tahun ini dengan musim lain!

Seorang wakil dari TVN mengungkapkan pada tanggal 17 Maret, "Kami berencana untuk menayangkan 'Reply 1988' pada semester kedua tahun ini. Periode siaran pastinya belum diputuskan. Tim produksi saat ini bekerja pada naskah untuk drama."

Sebelumnya, produser Won Shin Ho menjelaskan bahwa "Reply 1988" akan menjadi drama keluarga yang ditetapkan pada tahun 1988. Sedikit menjauh dari format aslinya, sutradara berharap untuk fokus pada cerita kehangatan hati keluarga yang beragam, dan rencana untuk mengambil inspirasi dari drama MBC "Three Family Under a Roof," yang menikmati popularitas besar di tahun 80-an.

Sementara casting masih berlangsung, Sung Dong Il dan Lee Il Hwa telah dikonfirmasi untuk drama. Hal ini akan menandai ketiga kalinya mereka berakting bersama-sama sebagai pasangan menikah di seri musim lain dari "Reply".

Sementara itu, produser Won Shin Ho dan penulis naskah Lee Yoo Jung adalah pencipta seri hit "Reply 1997" dan "Reply 1994," yang dapat diperhitungkan sebagai terobosan aktor berbakat seperti Seo In Guk, A Pink Jung Eun Ji, Go Ara, dan Jung Woo.

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.