Pages

Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 'Twenty' juga ingin bermain di sekuel 'Thirty'?

Dalam Konferensi pers lainnya untuk film 'Twenty' di CGV Wangsimni, Seoul pada tanggal 12 Maret, anggtota pemain Junho, Kim Woo Bin, dan Kang Ha Neul menyatakan keinginan mereka untuk sekuel 'Thirty,' menunjukkan bagaimana kedekatan yang mereka dapatkan dari syuting.

Sutradara Lee Byung Hun mengatakan mengenai kemungkinan adanya sekuel, "Produksi merupakan sesuatu untuk perusahaan produksi untuk memutuskan. Saya sebutkan aktor-aktor lain ketika saya mengatakan kepada mereka saya ingin membuat 'Thirty,' Kim Woo Bin, Junho dan Kang Ha Neul menatapku serius. Mereka mengatakan aku harus melakukannya dengan mereka dan bertanya mengapa saya akan melakukannya dengan aktor lain. Ini seperti sebuah janji: Jika hasil 'Twenty' baik, saya akan mulai menulis 'Thirty.'"

Kang Ha Neul menambahkan, "Jika Lee Byung Hun yang menyutradarai dan menulis, Kim Woo Bin dan Junho akan bergabung didalamnya, saya akan melakukannnya juga."

Junho dan Kim Woo Bin mengatakan, "Jika ada saya, sutradara yang sama, dan aktor yang sama, itu akan menjadi produksi lain yang baik, saya percaya."

Sementara itu, 'Twenty' akan tayang pada tanggal 25 Maret, jadi jika anda ingin melihat ketiga orang pria itu bergabung kembali menjadi hot ajhussi, anda sebaiknya membantu ratingnya di Box Office

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.