Pages

Rumah mewah tradisional Park Si Hoo terungkap

Pada penayangan minggu ini dari tvN 'Name List 2015', aktor Hallyu Park Si Hoo ditempatkan pada 7 daftar selebriti dengan rumah mewah, dan rahasia untuk tempat tinggal jutawannya terungkap di acara itu.

Park Si Hoo lahir di sebuah rumah tradisional beratap ubin dengan total sembilan kamar tidur, sebuah danau pribadi, dan halaman yang luas di depan. Seorang ahli real estate mengatakan pada penayangan tersebut, "Ini adalah atap genteng rumah tradisional yang diawetkan selama lebih dari 70 tahun. Anda tidak bisa memberi harga pada rumah seperti ini, tapi kita harus melihat bahwa ini adalah sesuatu yang harus terus dilestarikan. "

Namun, apa yang lebih mengesankan adalah rumah pribadi Park Si Hoo yang terletak di Seoul, yang dirilis kembali pada tahun 2011 melalui SNS. Untuk menjawab permintaan dari penggemar, Park Si Hoo upload foto-foto dirinya di dalam rumahnya berpose dengan kucing peliharaannya, tapi yang benar-benar membawa lebih banyak perhatian adalah desain interior rumahnya yang mengesankan.

Tayangkan menekankan pada desain interior monokromatik dan berkelas dari rumah Park Si Hoo serta pencahayaan yang unik untuk menonjolkan penampilannya.

Sementara itu, Park Si Hoo saat ini mendominasi tangga lagu Hallyu baik di Cina dan Jepang untuk bekerja di masa lalu dan saat ini.
Source: allkpop

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.