Pages

Kim Woo Bin mengatakan dia tidak akan membiarkan adiknya menikah dengan Kang Ha Neul dan Junho 2PM

Model sekaligus aktor Kim Woo Bin baru-baru ini menyatakan bahwa ia menentang ide membiarkan adiknya dengan lawan mainnya di film, aktor Kang Ha Neul dan Junho 2PM.

Pada siaran KBS "Entertainment Weekly" yang ditayangkan pada tanggal 14 Maret, aktor-aktor utama film "Twenty" Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM duduk untuk wawancara dengan program berita hiburan.

Selama wawancara, reporter bertanya kepada mereka bertiga, "Jika anda harus menikahi adik anda ke salah satu dari keduanya, [siapa yang akan anda pilih]?" Setelah mendengar pertanyaan tersebut, tidak ada satu dari mereka memberikan jawaban.

Kim Woo Bin, satu-satunya yang memiliki seorang adik perempuan, angkat bicara: "Itu tidak akan terjadi. Mari kita tetap berteman baik." Kemudian, Junho bercanda, "Saya tidak ingin melihat salah satu keluarga kita berantakan."

Selama wawancara, Junho memilih Kang Ha Neul sebagai seseorang dengan pesona yang paling tidak terduga, "Dia memiliki penampilan yang bagus di luar, tetapi dia juga memiliki aspek yang jantan. Dia banyak tertawa dan memiliki kepribadian yang baik."

Kim Woo Bin setuju dan bercanda, "Memang benar. Dia tertawa di set tetapi ketika ia masuk ke dalam mobil, dia menyumpahi dan mengutuk," Menyebabkan semua orang tertawa terbahak-bahak.

Anda dapat melihat wawancara dengan mereka dibawah ini!



Source: Soompi


No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.