Pages

Pengalaman Akting Pertama Henry di Korea Sukses!


Drama musikal Mnet "Perseverance Goo Hae Ra" baru-baru ini berakhir dan Henry Super Junior memiliki beberapa hal yang ingin ia katakan.

Dalam "Perseverance Goo Hae Ra," Henry mendapat kesempatan untuk memainkan, karakter 4-D berjiwa bebas, optimis bernama "Henry Chen Tao."

"Pada awalnya sulit untuk menyesuaikan, karena ini pertama kalinya saya bermain di drama Korea, tapi saya belajar banyak dan memiliki banyak syuting yang menyenangkan dengan bantuan sutradara dan anggota staf lainnya. Aku tumbuh begitu dekat dengan aktor yang bermain dalam drama tersebut, dan saya merasa sangat berterima kasih untuk orang-orang yang telah mendukung saya melalui itu, "kata Henry, menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengambil selca dengan script episode lalu.

Henry telah memiliki pengalaman aktingnya di masa lalu dengan tampil dalam drama Cina "My Sweet City," film "Final Recipe," dll Ia memiliki kemampuan akting yang baik untuk digunakan, berhubungan dengan bakat musiknya yang telah diketahui. Ia membuktikan kemampuan musiknya dalam drama dengan memainkan piano, biola, gitar, dan banyak lagi, dan mendapat banyak pujian dari penonton dengan pesona yang konyol namun tak berdosa.

Selain itu, Henry telah menerima tanggapan yang baik dari peluang drama ini, ia juga diundang untuk MBC "We Got Married" di mana memiliki sifat yang tajam, lembut, dan santun kepada pasangannya, ditambah dengan kepribadian yang memiliki sisi romantis namun jujur​, meraih perhatian penonton. Selain drama, sepertinya dia akan menerima banyak cinta dari variety show, juga!

Source: soompi

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.