Pages

Nilai saham JYP Entertainment mengalami penurunan setelah Suzy dan Lee Min Ho Go Publik


Dengan go publiknya hubungan Suzy Miss A dan aktor Lee Min Ho, nilai saham perusahaan manajemen Suzy JYP Entertainment tampaknya sedang mengalami penderitaan.

Hanya dua jam setelah outlet berita hiburan Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy berpacaran pada 23 Maret, saham JYP Entertainment yang dijual untuk 4.800 KRW, yaitu 3,03 persen lebih rendah dari apa yang telah dijual untuk hari sebelumnya. Namun, tampaknya saham membuat pemulihan, karena kembali meningkat sejak penurunan awal hari ini. Pada 12:52 KST, nilai berdiri di 4.855 KRW.
Sementara itu, aktor Lee Min Ho dan miss A Suzy telah mengkonfirmasi hubungan mereka. Pada tanggal 23 Maret, perusahaan manajemen Lee Min Ho Starhaus Entertainment mengatakan, "Keduanya telah bertemu selama sekitar satu bulan sekarang, dan secara hati-hati melanjutkan hubungan mereka" sementara JYP entertainment mengatakan, "Mereka memang dalam suatu hubungan. Mereka telah berpacaran dengan hati-hati selama sekitar satu bulan. "

Suzy sedang berisap-siap untuk comeback Miss A pada tanggal 30 Maret, dan Lee Min Ho sedang tur untuk bertemu penggemarnya setelah menyelesaikan filmnya, "Gangnam 1970."

Source: soompi

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.