Pages

Lee Min Ho dan Suzy MissA dikonfirmasi telah berpacaran!

miss A Suzy dan aktor Lee Min Ho dalam sebuah hubungan!

Dispatch melaporkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama 2 bulan sekarang, dan telah berlangsung kencan di seluruh dunia. Dispatch menangkap Lee Min Ho saat ia pergi ke Paris untuk pemotretan pada tanggal 10, dan Suzy saat ia pergi ke London untuk pemotretan pada tanggal yang sama. Namun, setelah Lee Min Ho selesai, ia terbang ke London untuk bertemu Suzy. Suzy keluar dari Waldorf Hotel pada tanggal 15, dan menunggu Lee Min Ho untuk menjemputnya di sana.

Setelah itu, keduanya check in (pada waktu slighty berbeda) di London Shangri-La di The Shard, dan setelah itu keduanya menikmati kencan 3-hari di London, dengan Lee Min Ho yang mengemudi mereka hanya berdua.

Bahkan di Seoul, Lee Min Ho dijemput Suzy, pertemuan hampir setiap hari sejak 25 Februari, kecuali waktu Lee Min Ho berada di luar negeri untuk jadwalnya.

Label Lee Min Ho Star House Entertainment mengatakan, "Keduanya mulai berkencan sekitar sebulan yang lalu, dan mereka saat ini berhati-hati tentang hubungan mereka. Kami berharap semua orang mengamati mereka dengan penuh kehangatan."

JYP Entertainment juga mengatakan, "Suzy dan Lee Min Ho telah berpacaran selama sekitar satu bulan. Mereka hanya memulai dengan hati-hati, jadi kita akan berterima kasih jika orang melihat mereka dengan baik".









Source:allkpop
Images: Dispatch

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.