Pages

SBS menghentikan penayangan drama akhir pekan di slot 9pm

SBS telah membuat keputusan untuk menghentikan penayangan drama akhir pekan di slot 9pm.

Dengan berakhirnya "The Family is Coming" pada 15 Maret, SBS tidak akan lagi menayangkan drama akhir pekan seperti biasanya di slot waktu malam.

SBS telah menayangkan drama malam akhir pekan selama 24 tahun terakhir. Beberapa drama terkenal yang pernah tayang seperti "Toji" (2005), "Golden Bride" (2008), dan "My Love By My Side" (2011).

Namun, drama SBS terbaru yang dihuni slot 9pm menunjukkan rating mengecewakan dibandingkan dengan pesaing mereka di KBS dan MBC yang sering memiliki rating lebih dari 20%. Dengan penurunan rating, stasiun tv juga merasa kesulitan untuk mendapatkan penawaran iklan untuk menjaga drama yang sedang berjalan.

Asosiasi dari departemen SBS mengatakan, "Kami harus menyingkirkan slot waktu drama karena penjualan iklan rendah. Tempat akan diberikan kepada beberapa program atau program pendidikan nantinya yang lebih hemat biaya.

Slot waktu sekarang akan diambil oleh sebuah program ayah-anak "Take Care of My Dad" pada hari Sabtu dan acara komedi "People Looking for a Laugh" pada hari Minggu

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.