Pages

Changmin TVXQ menerima tawaran untuk peran dalam drama fantasi sejarah 'Schoolar Who Walks the Night'

Changmin TVXQ berhasil memperluas karir aktingnya karena ia telah ditawari peran dalam drama sejarah mendatang MBC 'Scholar Who Walks the Night '!

Pada tanggal 25 Maret, terungkap bahwa idola-aktor itu telah menerima tawaran dan meninjau peran tersebut secara positif. Jika dia menerima, ini akan menjadi pertama kalinya bermain dalam sebuah drama sejarah!

Dalam dunia drama, Changmin terakhir terlihat pada tahun 2014 di mini-drama 'Mimi'. Di 2010 dia juga bermain di drama 'Athena: Goddess of War' dan  sebagai pemeran utama pada tahun 2011 di 'Paradise Ranch'.

Drama ini didasarkan pada komik fantasi tentang putri seorang raja yang telah runtuh, dia menyamar sebagai seorang pria dan jatuh cinta dengan seorang sarjana vampir. Dikatakan Changmin akan memainkan peran putra mahkota yang melakukan bagian penting dari cerita bersama dengan sarjana vampir. Jadi perpaduan antara fantasi dan genre sejarah? Kedengarannya seperti sebuah cerita yang menarik untuk ditonton!

'Scholar Who Walks the Night' akan ditayangkan pada bulan Juli. Apakah anda ingin melihat Changmin mengambil tawaran ini?





No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.