Pages

Daehan Minguk Manse balita kembar tiga anak Song Il Gook appa


pernah nonton variety show Return of Superman di KBS World atau udah download setiap episodenya? baru-baru ini saya tidak sengaja melihat tingkah balita yang ada di program tersebut yaitu si kembar tiga anak Il Gook appa Daehan, Minguk dan Manse dan twins Lee Hwi Jae yang lagi ngerayain ulang tahun mereka, kebetulan ulang tahun mereka sama-sama bulan Maret jadi di episode Return of Superman episode 70 mereka ngerayain bersama di ruma Hwi Jae appa, kembar triplets Daehan, Minguk dan Manse senang banget makan kue ulang tahun dan ayam goreng.. dari situlah saya mulai menyukai Return of Superman terutama si kembar triplets, waktu pertama aklai liat mereka bertiga saya langsung faling in love sama si pipi gembul Minguk, ngeliat dia tuh lucu banget, gemesin pengen aku culik deh, langsung aja ya aku perkenalkan si kembar tiga Triplets

Anak pertama
Song Daehan

saya masih belum begitu tahu ya sifat Daehan ini soalnya saya masih baru-baru ini suka ma si kembar tiga, yang saya tahu ya dia suka makan sama kayak adiknya yang lain, kalo jalan-jalan sama adik dan appanya kadang lepasin tangan yang digandeng saudaranya lalu kabur, paling gak bisa kalo jauh dari appanya pasti dia nangis manggil manggil appa appa, sifatnya kalem gak banyak omong kayak dua saudaranya, dewasa, waktu pergi ke dokter dia paling berani masuk sedangkan saudara yang lainnya pada nangis, si Daehan ini stay cool aja, waktu di suntik dia gak ditemani appanya dan dia gak nangis, pinter deh daehan ini. Menurut saya dia mirip appanya. Daehan ini kalo tengkar ma saudaranya gak mau baikan jadi appanya nasehatin dia, lalu dia mau baikan ma saudaranya tapi kayak ogah-ogahan gitu, kayak waktu tengkar masalah mobil-mobilan yang dikasih hwijae samchun, dia kayak ogah-ogahan meluk manse, kalo mansenya udah mau peluk udah gitu daehan masuk ke kamar kayak ngambek sambil nutupin badannya sama selimut dan tidur duh lucu banget yah. suka tengkar masalah mainan sama manse kayak waktu rebutan mobil mainan di arena bermain daehan ini kayak gak mau ngalah sama manse maksa masuk kedalam mobil jadilah mereka jatuh berdua dan nangis. jarang denger dia nyanyi gak kayak kedua saudaranya.

Anak Kedua
Song Minguk
Ini anak menurut saya yang paling imut, gemesin, punya aegyo dia, pipinya kayak bakpao duh Minguk..i. Minguk ini suka nyanyi, paling pertama bangun pagi diantara saudara dan appanya, Minguk ini sering nyapa kameramen ahjussi, waktu diajarin main sepeda di taman bareng tetangganya dia yang pertama kali bisa, dia bisa bikin wink wink pokoknya kyeopta banget deh, yang pasti dia itu suka makan sama kayak saudaranya yang lain, waktu diajak il gook appa liat binatang si Minguk ini gak berani ma binatang cuma bisanya ngikutin appa waktu niruin suara mbeeeeek, dia ini cepat kalo ngikutin kata-kata orang kayak waktu Hwi jae samchun nyuruh minguk ngucapin sesuatu dia ngikutin, anaknya friendly inget waktu hwi jae samchun mau pulang dia gak ngebolehin hwi jae samchun pulang, Minguk ini anaknya cerewet apalagi kalo makanannya diambil dia bakal ngoceh. Waktu ke rumah Sarang di Jepang Minguk suka makan Strawberry, satu buah strawberry langsung masuk ke mulutnya, gak cukup satu kali dia makan strawberry tapi berkali-kali. Kata il gook appa Minguk ini mirip eommanya. Ingatan Minguk ini kuat loh waktu di episode 76 dia makan ikan kecil gitu, lalu dia tanya ke appanya kalo ini kayak ikan yang daehan minguk manse pernah pegang gitu (tapi gak tau sih jelasnya dia ngomong apa soalnya subtitlenya belom keluar).

Anak Ketiga
Song Manse
Manse ini anaknya agak nakal bisa dibilang troublemaker yak diantara tiga saudaranya, waktu lahir dia beratnya paling kecil, waktu diajarin naik sepeda kakinya bukan ditaruh dipedalnya malah dia naik sepeda pake kakinya jalan gitu, sama-sama suka makan kayak dua saudaranya,kadang suka tengkar ma Minguk, kadang gak dengerin apa yang dibilangin il gook appa, waktu disuntik dia sok sok berani mau ngikutin si daehan nih ceritanya pas dah disuntik jejeritan deh paling keras nangisnya, ni anak suka ma sarang nuna, waktu pergi ke jepang dia main ma sarang nuna dan paling pertama yang dikasih coklat ma sarang nuna dan waktu bangun pagi dia popo sarang nuna, waktu ngerayain ulang tahun bareng twins hwi jae ada sesi photo-photo biasalah appa il gook nomer satu kalo soal photo-photo lima orang anak ini fto bareng eh si manse malah kabur-kaburan, dasar manse troublemaker deh.. tapi dia lucu loh, imut cerewet kayak Minguk. Paling takut sama dinaosaurus waktu hwi jae samchun ngasih boneka dinosaurus dia nangis jadi ilgook apa tutupin mata si Manse. pernah matahin kacamata il Gook appa yang dipegang ma Minguk. takut sama anjing sama kayak ketiga saudaranya. Waktu di pulau Jeju Il Gook appa nyetir bisnya terus ada polisi tidur gitu jadi bisnya goyang lalu manse bilang "apa yang ayah lakukan? aku takut goyang." lucu banget kan dia, lama-lama dia gemesin banget. Manse ini kayaknya yang paling banyak penggemarnya di return of superman selain sarang nuna dia juga disukain si twins Soe Eun, waktu di restoran Manse sama Soeeun duduk sebelahan mereka main-main gitu sambil ketawa-ketawa, waktu main juga Soeun ini kejar-kejar Manse yang lagi lari lalu Soe Eun meluk manse. 


Komentar tentang triplet


Kembar tiga ini lucu-lucu, kalo saya suka pada pandangan pertama sama Minguk, abis lucu banget dan yang paling berat badannya diantara tiga saudaranya, daehan yang dewasa, Manse yang usil melengkapi rumah Il Gook appa, Kalo wajahnya eomma mereka gak pernah dilihatin soalnya dia seorang hakim. Emmoa mereka ini pinter loh gak salah donk kalo anak-anaknya pada pinter-pinter diumurnya yang masih belom genap 3 tahun waktu itu mereka sudah bisa makan sendiri tanpa disuapin. Song Il Gook appa itu aktor di korea pernah main di beberapa drama, kalau kalian penasaran download aja Return of Suparman kalian bakal jatuh cinta deh ma si kembar tiga yang kyeopta-kyeopta ini. Il Gook appa ma ketiga anak kembarnya bawa obor loh waktu asian games. Kalau ada anaknya yang tengkar Il Gook appa ini langsung bawa mereka ke suatu tempat, kayak waktu Daehan naikin ke badan Minguk, si Minguk nangis lalu appa bawa Daehan ke dapur untuk dinasehti dan nyuruh Daehan peluk dan cium Minguk, lalu waktu Daehan dan Manse rebutan mobil-mobilan yang dikasih Hwijae samchun mereka langsung dibawa ke dalam kamar untuk dinasehati lalu appa nyuruh mereka berdu berpelukan dan berciuman, kata Il Gook appa meskipun ada tamu kalau anaknya tengkar dia harus mendisiplinkannya. Saat di pulau Jeju episode 76 Minguk dan Manse bangun malam-malam gitu keluar dari kamar lalu mereka main bareng twins Lee Hwijae lalu Il Gook appa nyuruh mereka masuk ke kamar untuk tidur mereka tetep main lari-larian ya udah deh Il gook appa ngeluarin jurus hitung 1-10 pada hitungan 10 mereka masuk kamar duh pinternya mereka, lalu diikutin deh sama Hwijae samchun jurus Il Gook appa ke Soe Eun dan Soe Jun tapi Hwijae appa ngitungnya terbalik gitu biar gak samaan mungkin ya jurusnya ampuh loh pada hitungan ke 1 Soe Jun masuk ke kamar tapi Soe Eun tetep aja guling-guling terpaksa digendong deh. Il Gook appa punya surat ijin mengemudi bus loh liat aja Return of Superman episode 75 Il Gook appa yang nyetir bisnya, Il Gook appa ini kalo foto paling keren deh gayannya liat aja episode 76 waktu ada sesi foto keluarga ROS, appa ini yang paling stay cool kalau appa lainnya sibuk ma anak-anaknya, Il Gook appa malah tetep aja berdiri sama Daehan dan Minguk sedangkan Manse udah jadi anak Choo Samchun.



No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.