Pages

Han Groo memperbaharui kontraknya + tidak lagi dalam pembicaraan untuk bermain di drama 'Scholar Who Walks the Night'



Sayangnya Han Groo tidak akan bergabung dalam drama fantasi-sejarah 'Scholar Who Walks the Night' setelah semua ini, tapi dia telah memperbaharui kontraknya dengan agensinya saat ini dan sedang giat mencari proyek baru untuk menyambut fans-nya!

Pada 25 Maret, Climix Entertainment mengatakan, "Kami telah memperpanjang kontrak kami dengan Han Groo. Kami akan terus melekat sebagai koneksi berkat kepercayaan yang sangat dekat, kedua belah pihak berbagi suka dan duka bersama-sama selama enam tahun terakhir," menambahkan bahwa mereka berniat untuk membantunya sebagai artis dewasa bahkan lebih melalui kontrak baru ini karena dia penuh potensi dan memiliki beragam pesona.

Sementara itu, tampak tidak akan dirinya dalam drama 'Scholar Who Walks the Night', sebagai perwakilan dari drama menyatakan, "Kami telah memberikan Han Groo script karena ia merupakan kandidat, tapi dia tidak termasuk dalam proses casting. Saat ini, kami telah memberikan tawaran casting kepada aktor lain dan masih dalam tahap diskusi. "

Agensinya menyatakan, "Han Groo saat ini meninjau untuk proyek berikutnya dengan hati-hati dan nampaknya dia akan terlihat kembali di layar kaca di paruh kedua tahun ini."

Paruh kedua tahun ini? Jadi fans masih harus menunggu beberapa bulan untuk melihatnya di TV lagi? Ah, sepertinya sudah waktunya untuk melatih kesabaran.

Source: allkpop

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.