Pages

Lee Min Ho yang pertama kali tertarik pada Suzy



Setelah dikonfirmasi bahwa Lee Min Ho dan Suzy dalam hubungan yang romantis, terungkap bahwa Lee Min Ho yang pertama kali mendekati Suzy.

Pada tanggal 23 Maret, kenalan sesama artis dari Lee Min Ho mengatakan kepada media bahwa Lee Min Ho yang pertama mendekati Suzy, pada akhir Januari dan awal Februari.

Salah satu kenalan mengatakan, "Dia selalu mengatakan bahwa dia suka 'wanita ceria dan lucu." Suzy sempurna sebagai tipe idealnya. "

Aktor, yang merasa tertarik kepada Suzy, dikatakan telah gencar mendekati penyanyi muda/ artis itu. Suzy bahkan menghadiri pemutaran VIP film "Gangnam 1970" beberapa waktu ini. Seseorang yang lainnya mengatakan kepada media, "Kepribadian Suzy membuat pilihan sulit baginya untuk mendekati Suzy pada awalnya, karena ia khawatir bahwa hal itu akan membuat efek yang negatif bagi Suzy." Seorang kenalannya juga menambahkan, "Tapi saya pikir mereka benar-benar dapat pergi bersama. Mereka menjadi sangat dekat setelah pertemuan pertama mereka. "Komentar lain," Mereka berdua sibuk dengan jadwal mereka dan syuting iklan, tetapi mereka memiliki waktu untuk melihat satu sama lain dan pergi kencan. "

Suzy saat ini akan comeback dengan kelompoknya miss A pada tanggal 30 Maret.

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.