Pages

Ji Chang Wook lebih banyak melakukan kiss scene dengan Kang Ha Neul daripada dengan Park Min Young

Meskipun tampaknya Ji Chang Wook dan Park Min Young memiliki adegan ciuman setiap kali mereka bertemu (setidaknya di "Healer"). Aktor itu mengungkapkan bahwa ada seorang aktor pria yang telah dia kunci bibirnya berkali-kali.

Dalam sebuah wawancara dengan MBC "Section TV Entertainment Relay" wartawan bertanya pada Ji Chang Wook, "Apakah ada seorang aktor yang telah anda cium melebihi Park Min Young," dia menjawab "iya."

Anehnya, dia mengungkapkan bahwa dia nemiliki adegan ciuman yang tak terhitung jumlahnya dengan Kang Ha Neul selama musikal "Thrill Me."

"Kami berbagi ciuman yang sensual dalam beberapa kali," katanya.

"Thrill Me" adalah musikal dua pria dimana Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook yang membintangi di tahun 2010. Berdasarkan kisah nyata pembunuhan di Chicago, itu menyinggung pada topik kontroversial seperti kejahatan siswa dan homoseksualitas.

Ini menjadi pusat perhatian untuk jalan cerita yang menegangkan, penggambaran deskriptif prilaku kriminal dan referensi untuk homoseksualitas. Musikal itu masih dimainkan, menerima cinta dan kasih sayang dari banyak fans.




No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.