Pages

Kim Woo Bin tidak tahu bahwa Lee Min Ho dan Suzy Sedang Kencan


Model-aktor Kim Woo Bin baru-baru ini bercerita bahwa ia terkejut dengan berita teman dekat dan lawan mainnya di "The Heirs" Lee Min Ho memiliki hubungan dengan miss A Suzy.

Pada tanggal 23 Maret, saat wawancara dengan Osen, Kim Woo Bin ditanya tentang berita kencan pasangan yang baru terungkap itu, ia menjawab, "Aku tidak tahu. Saya tidak punya kesempatan untuk melihat artikel berita. Dapatkah saya melihat berita? "Meminta untuk mengambil melihat pada artikel menggunakan laptop pewawancara Osen. Setelah melihat itu, model-aktor bercanda, "Saya kira saya tidak akan bisa menghubungi [Lee] Min Ho hyung untuk saat ini."

Ketika ditanya tentang kehidupan kencan sendiri, Kim Woo Bin hati-hati mengatakan, "Ketika waktunya tepat, saya akan berkencan."

Sebagai wawancara melanjutkan untuk membahas film terbarunya "Twenty," ia membandingkan dirinya dengan karakter film, menjelaskan, "Chi Ho adalah pakar kencan di antara teman-temannya dan memberikan saran, namun pada kenyataannya, saya tidak berbicara dengan teman-teman saya tentang kencan. Aku tipe orang yang hanya mendengarkan ketika [teman-teman saya] ingin bicara. "

Dalam alur cerita film, karakter Kim Woo Bin berjalan melalui pengalaman memiliki teman yang berkencan dengan mantan pacarnya. Tentang situasi ini, ia berbagi, "Saya belum melalui pengalaman ini. Meskipun kemungkinan, saya bertanya-tanya apakah sesuatu seperti itu benar-benar bisa terjadi. "

Sementara itu, "Twenty" dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada tanggal 25 Maret.

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.