Pages

Seolhyun mengkonfirmasi untuk berakting bersama Yeo Jin Goo dan Jonghyun CNBLUE sebagai seorang vampir di drama 'Orange Marmalade'


AOA Seolhyun kini dikonfirmasi untuk drama baru KBS 2TV 'Orange Marmalade' , yang akan tayang setiap hari Jumat!
Pada tanggal 2 Maret seorang perwakilan dari 'Orange Marmalade' mengatakan, "Seolhyun akan berperan sebagai Baek Ma Ri, ia menjadi sedikit terhambat saat menyembunyikan identitasnya untuk menghindari kekuatan diskriminasi di dunia, dimana manusia dan vampir hidup berdampingan. Ini akan menjadi romance fantasi bersama Yoe Jin Goo dan Jonghyun CNBLUE
Seolhyun mengatakan," saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik, saya merasa terbebani, tapi saya berharap dengan membayangkan syuting hanya dengan melihat naskah. Saya bekerja keras untuk menjadi Ma Ri jadi tolong lihat saya nanti.
Seotang perwakilan mengatakan "dia akan memerankan karakter Baek Ma Ri, wanita yang tenang dan penuh cinta juga ceria.
Drama akan mulai pada bulan Mei!

Source: Allkpop




No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.