Pages

Han Groo kemungkinan bermain di drama 'Scholar Who Walks the Night' dengan Kim Soo Hyun atau Park Hae Jin


Sebelumnya, terungkap bahwa aktor tampan Kim Soo Hyun atau Park Hae Jin mungkin membintangi drama vampir baru 'Scholar Who Walks the Night.' yang berdasarkan webtoon terkenal!. meskipun belum ada kabar terbaru tentang hal tersebut. Munculnya Han Groo mungkin menjadi pemain utama wanita untuk berakting menjadi lawan main dari salah satu pria jika mereka mengkonfirmasi penampilannya (Kim Soo Hyun atau Park Hae Jin).
Agensinya, ClimaxEntertainment, mengatakan kepada TV daily pada tanggal 5 Maret "kami baru saja menerima tawaran untuk bermain di drama 'Scholar Who Walks the Night' dan masih meninjaunya. Dia belum mengkonfirmasi. Kami telah menerima beberapa tawaran selain 'Scholar Who Walks the Night' dan masih mendiskusikannya."
Jika dia menerima, dia akan bermain sebagai seorang wanita yang merupakan sorang putri dari lingkungan kerajaan, sampai terjadilah keruntuhan dibawah tuduhan palsu konspirasi pada era Joseon. yang mengharuskannya  menjual buku dengan orang yang menyamar, itulah bagaimana dia bertemu dengan sarjana vampir.
Biasanya dikenal dengan peran lucu dan uniknya, Han Groo akan menunjukkan sisi yang berbeda jika dia mengambil drama sejarah fantasi pertamanya!

Source: Allkpop

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.