Pages

Lee Jun Ki dikonfirmasi sebagai peran utama pria untuk drama vampir "The Scholar Who Walks the Night"


Aktor Lee Jun Ki telah dikonfirmasi untuk drama baru MBC Rabu / Kamis, "The Scholar Who Walks Night."

Pada tanggal 2 April, perusahaan manajemen Lee Jun Ki Namoo Actors mengatakan, "Lee Jun Ki telah ditawari peran utama pria untuk 'The Scholar Who Walks the Night,' yang akan tayang pada bulan Juli, dan telah dikonfirmasi olehnya.

Lee Jun Ki akan memainkan seorang sarjana vampir cantik dan menggoda bernama Kim Sung Yeol dalam drama sejarah ini diatur dalam Dinasti Joseon.

"The Scholar Siapa Walks the Night" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama. Karena keberhasilan Lee Jun Ki dengan akting dalam drama sejarah, ia telah dibahas sebagai salah satu pilihan pertama untuk drama sejak awal.

Sementara itu, Jin Se Yeon masih dalam pembicaraan untuk drama setelah ditawari peran utama wanita. Kalau dia menerima, dia akan memainkan seorang putri bangsawan yang menyamar sebagai seorang pria untuk menjual buku, dan bertemu dengan seorang sarjana vampir. Changmin TVXQ juga dalam pembicaraan untuk drama. Sementara beberapa sumber telah mengkonfirmasi perannya, yang lain menyatakan bahwa idol masih mencari peran lebih.

Source: soompi




No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.