Pages

Resep Sosis Bakar Spesial Paling Praktis

Resep Sosis Bakar Spesial Paling Praktis - Makanan cepat saji sekarang ini sangat booming. Di Indonesia sendiri sekarang sudah mulai banyak anak muda yang mulai menggeluti dunia bisnis makanan cepat saji. Salah satunya adalah makanan olah dari sosis. Yup, sosis bakar.

Saya sendiri adalah salah satu penggemar makanan sosis bakar. Sangking kreatifnya, ada juga yang mengembangkan sosis dari ukuran biasanya menjadi sosis jumbo. Dari sini kita bisa melihat bahwa, semuanya bisa terwujud jika kita mau. Namun, kadang banyak diantara kita yang ingin membuatnya sendiri di rumah.

Nah, kalian sudah sangat tepat berada di Resep Sosis Bakar Spesial Paling Praktis ini. Karena hanya di sinilah kalian bisa mengetahui bagaimana cara membuat sosis bakar yang enak, dan mudah sekali dicoba sendiri di rumah. Untuk mau juga cara membuat sosis dengan mengkombinasikan tahu, bisa baca disini.

Bagaimana sudah penasaran ingin membuat sosis bakar enak, maknyus, spesial, dan mudah dibuat sendiri di rumah? Resep Sosis Bakar Spesial Paling Praktis dari dapursaja ini juga bisa menjadi peluang bisnis kalian juga lho. Langsung saja berikut adalah resep sosis bakar enak paling gampang.

Resep Sosis Bakar


Resep Sosis Bakar Spesial Paling Praktis

Resep Cara membuat Sosis Bakar Spesial Pedas Manis


Bahan Membuat Sosis Bakar Maknyus Enak Sekali :
  • 10 buah sosis ukuran sedang, kecil, maupun ukuran jumbo
  • 10 batang tusuk sate
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 3 sdm saus sambal
  • 2 sdm kecap manis
  • 2 sdm saus tiram
  • 2 sdt lada hitam atau merica bubuk
  • mentega secukupnya
  • mayonaise secukupnya

Cara Membuat Sosis Bakar Pedas Manis Paling Mudah Praktis :

  1. Kerat-kerat dulu sosis sesuai selera. Tusuk sosis dengan tusuk sate
  2. Campur semua bumbu bawang putih, saus, kecap dan lada hitam untuk bumbu oles. Oleskan ke sosis hingga rata.
  3. Panaskan mentega di atas teflon atau wajan datar, kemudian bakar hingga sosis merekah. Bolak balik hingga matang.
  4.  Resep Sosis Bakar Spesial Paling Praktis siap disajikan.
Demikianlah Resep Sosis Bakar Spesial Paling Praktis dari dapursaja yang bisa kita bagikan kepada para pembaca resep dapursaja. Sangat mudah, enak, dan sangat maknyus pokoknya. Sosis bakar akan terasa lebih maknyus ketika kalian nikmati saat masih hangat.

Terimakasih untuk kalian yang sudah berkunjung ke resep dapursaja tepatnya pada resep cara membuat sosis bakar pedas manis enak mudah spesial maknyus ini. Semoga Resep Sosis Bakar Spesial Paling Praktis ini bisa bermanfaat untuk kalian. Selamat mencoba di rumah ya.

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.