Pages

Resep Membuat Kue Bola-Bola Cake

Kue Bola-Bola Cake - Tidak sedikit orang yang menyukai lezatnya cake dengan berbagai rasa dan bentuk yang unik, entah itu orang dewasa ataupun anak-anak. Sebelumnya kami mempublikasikan Resep Permen Lollipop yang banyak digemari semua kalangan juga, nah sekarang kami akan berbagi resep unik dan lezat lainnya, tetap di zonamakan.blogspot.com tentunya.

Kali ini resep kami adalah kue bola-bola cake yang manis, lezat, dan nikmat. Kue bola-bola cake adalah kreasi cake yang unik dan sangat inovatif. Bentuknya yang bulat seperti bola-bola kecil dibalut warna yang bervariasi dan tempelan topping yang lucu membuat tampilan cake ini semakin menggoda para penikmatnya.

Sekilas orang mengira pasti menyangka permen lollipop, namun setelah memakannya tentu mengetahui apa makanan tersebut. Kue bola-bola cake memang tampilannya seperti permen lollipop, namun rasanya jelas berbeda karena kue bola-bola cake ini terasa empuk dan manis, sedangkan permen pasti keras dan manis.

Bagi para bunda yang khawatir buah hatinya jajan sembarangan kemudian sakit, lebih baik sekarang belajar membuat jajan sendiri untuk si kecil anda di rumah sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan kesehatan si kecil. Kue bola-bola cake sangat cocok untuk dijadikan jajanan si buah hati anda dimanapun dan kapanpun.

Cara membuat Kue bola-bola cake sangat mudah dan waktunya relatif singkat, sehingga anda tidak perlu cemas untuk membuatnya. Dalam membuat Kue bola-bola cake memang membutuhkan kreatifitas yang lumayan tinggi agar menghasilkan bentuk dan warna yang lucu serta menggiurkan.

Permainan warna, bentuk dan toppingnya dapat kita sesuaikan dengan selera kita atau selera si kecil di rumah. Tidak ada salahnya juga anda dan si kecil membuat kue bola-bola cake bersama-sama saat liburan. Silahkan simak dan coba sendiri Resep Kue Bola-Bola Cake buatan anda di rumah. Berikut resepnya dari kami.

Resep Kue Bola-Bola Cake
Resep Kue Bola-Bola Cake

Bahan Kue Bola-Bola Cake :

  1. 15 butir kuning telur
  2. 6 butir putih telur
  3. 175 gram gula pasir halus
  4. 150 gram tepung terigu yang sudah diayak
  5. 1 sdt baking powder
  6. 150 gram margarin, lelehkan

Hiasan/ Topping Kue Bola-Bola Cake :

    1. Cokelat blok putih yang sudah dilelehkan dan diberi warna agar menarik.
    2. Springkels, meses, atau taburan lain sebagai dekorasi.

        Cara Membuat Kue Bola-Bola Cake :

        1. Panaskan oven dengan temperatur 175° Celcius, siapkan loyang oval ukuran 26 cm, olesi dengan margarin dan taburi dengan tepung terigu.
        2. Kocok kuning telur, putih telur dan gula pasir hingga mengembang, masukkan tepung terigu, cokelat bubuk, pasta cokelat dan baking powder, aduk rata.
        3. Tambahkan margarin cair, aduk rata. Tuangkan adonan ke dalam loyang.
        4. Panggang selama 45 menit hingga matang.
        5. Potong kue menjadi bentuk bulat dengan menggunakan scrub es krim ukuran kecil.
        6. Tusuk dengan gagang permen.
        7. Celupkan pada cokelat yang telah dilelehkan dan diberi warna semenarik mungkin, kemudian taburkan meses, sprinkle, atau hiasan kue yang lainnya.
        8. Siap untuk dihidangkan. Untuk 16 potong.
        Resep jajanan yang praktis, enak dan lezat tidak akan membuat kita kecewa untuk membuatnya. Demikian Cara Membuat dan Resep Kue Bola-Bola Cake yang lezat dan nikmat. Selamat mencoba resep dari kami di dapur kesayangan anda. Semoga bermanfaat

          No comments:

          Post a Comment

           

          Search This Blog

          Most Reading

          Powered by Blogger.