Pages

Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah

Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah - Sore hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai bersama keluarga tercinta. Dapursaja memiliki resep camilan enak dan sangat kekinian yang bisa kalian coba buat sendiri di rumah untuk menjadi teman bersantai kalian bersama keluarga.

Yakni Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah. Camilan ini adalah camilan yang praktis dan sangat enak. Rasa manis dari pisang, renyah dari kulit luarnya dan rasa gurih dari keju, menjadikan camilan stick keju oreo pisang coklat ini sangat enak dan sangat renyah. 

Selain menjadi camilan sore hari, Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah ini juga bisa kalian buat untuk menyambut tamu spesial di rumah. Cara membuatnya yang mudah dan praktis, ditambah rasanya yang enak, menjadikan camilan stick keju oreo pisang coklat ini sangat cocok sekali.

Penasaran bagaimana cara membuat Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah ala dapursaja? Sudah siap membuat Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah? Silahkan kalian siapkan bahan-bahan di bawah ini untuk membuat Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah :

Resep Camilan Stick Keju Oreo


Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah

Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah


Bahan Membuat Stick Keju Pisang Coklat :
  • 24 lembar kulit lumpia
  • 50 gram keju cheddar parut
  • 5 keping oreo, dihancurkan
  • 3 buah pisang tanduk, diiris panjang kecil sekali
  • 75 gram dark cooking chocolate, dilarutkan
 

Cara Membuat Stick Keju Pisang Coklat :

  1. Siapkan selembar kulit lupia. Taruh keju agak panjang.
  2. Taruh pisang yang panjang. Taburkan oreo. Bungkus gulung.
  3. Goreng sampai matang. Celup salah satu ujung ke dalam dark cooking chocolate.
Demikianlah cara membuat camilan yang enak, mudah, dan sangat praktis. Temukan resep favorit kalian di resep dapursaja ini. Kalian bisa mengakses berbagai resep masakan makanan sehari-hari dengan mudah dan enak. Ada banyak resep makanan, resep aneka kue, dan juga resep aneka minuman.

Terimakasih sudah berkunjung ke resep dapursaja, tetap terus kunjungi blog resep dapursaja ya. Karena hanya di dapursaja kalian bisa menemukan aneka resep masakan. Semoga Resep Camilan Stick Keju Oreo Enak Renyah ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.